IDEN
KNKS Luncurkan Buku Kumpulan Kultum Ekonomi Syariah
29 May 2019

JAKARTA, KNKS - Buku Kumpulan Kultum Ekonomi Syariah Edisi-1 diluncurkan bertepatan dengan momentum Agenda Buka Puasa Bersama KNKS di Kantor KNKS, Rabu (29/05/19). Buku kumpulan kultum ekonomi syariah ini merupakan kumpulan naskah kultum yang ditulis oleh 20 relawan kontributor dengan menyajikan 19 topik mengenai ekonomi syariah didalamnya.

Peluncuran dilakukan secara simbolik dengan menyerahkan Buku Kultum kepada Ventje Rahardjo (Direktur Eksekutif KNKS). Penyerahan disampaikan oleh Mohammad Soleh Nurzaman (Kepala Divisi Pendidikan dan Pengembangan SDM Keuangan Syariah) mewakili Sutan Emir (Direktur Pendidikan dan Riset Keuangan Syariah) . Acara ini bertepatan dengan Agenda Buka Bersama KNKS ini dihadiri oleh Leonard VH Tampubolon,  M. Cholifiani, dan Oktorialdi selaku perwakilan Bappenas,  Manajemen Eksekutif KNKS, Tenaga Ahli KNKS dan seluruh anggota KNKS. Turut hadir juga Prof. Irwandi Jaswir dari IIUM dan Banu Muhammad dari FEB UI.

"Buku ini diharapkan bisa menjadi bahan referensi khususnya bagi para ustadz maupun dai dalam berdakwah memperjuangkan ekonomi syariah di seluruh penjuru Indonesia" kata Nurzaman. Saat pemberian buku secara simbolik, Nurzaman juga mengatakan bahwa kedepannya buku ini bisa menjadi program rutin tahunan KNKS dengan setiap edisi akan memiliki topik-topik dan kontributor yang berbeda.Buku disediakan dalam bentuk cetak maupun softfile yang selanjutnya dapat dengan mudah diunduh oleh masyarakat luas di One Data Center, website KNKS. Buku ini sudah memiliki nomor ISBN dan tidak untuk diperjualbelikan.

Penulis : Annissa Permata
Redaktur Pelaksana : Achmad Iqbal

Berita Lainnya